http://www.neobux.com/?r=sikembar

Selasa, 31 Juli 2012

Cara Cepat Menambah Ratusan atau Ribuan Follower Twitter



Buat Anda yan ingin menjadi artis atau selebritis dadakan di twitter, dengan cara menambah follower twitter anda menjadi berjumlah ratusan dalam waktu yang cukup singkat kurang dari sejam atau bahkan menjadi ribuan followers (pengikut) sangat mudah, bagaimana caranya?? yaitu dengan menggunakan bantuan dan aplikasi dalam website http://twiends.com.
Yap Twiends.com akan membantu anda meningkatkan jumlah pengikut atau follower anda dalam waktu yang sangat singkat.
Bagaimana cara menggunakan aplikasi di website tersebut??, caranya cukup mudah anda hanya tinggal membuat akun di twiends kemudian untuk mempermudahnya login saja dengan akun twitter anda, dan ikuti langkah2 yang di berikan pada saat anda mandaftar.
Kemudian masukkan alamat email anda, setelah alamat email anda di masukkan buka email tersebut dan verifikasi link dari twiends, maka langkah mendaftar anda telah lengkap. Hanya tinggal menunggu di approve oleh pihak twiends.
Agar cepat di terima pastikan akun twitter anda bukan akun baru, jika itu akun baru masukkan foto profil twitter anda, isi bio lengkap anda kemudian retweet status orang lain, masukkan tweet anda sendiri, sampai berjumlah puluhan tweet.

Memaksimalkan Seed
Twiends punya cara yang bisa di bilang unik yaitu sistem Seed (biji). Pada saat anda pertama kali bergabung anda di berikan kalau tidak salah sekitar sepuluh sampai duapuluh seed, untuk di “tukarkan” dengan follower twitter anda.
Begitu seterusnya, anda juga bisa mendapatkan tambahan seed dengan mem-follow daftar orang-orang yang telah mendaftar di twiends, setelah anda mendapatkan point seed yang banyak point itu bisa di tukarkan dengan jumlah followers untuk twitter anda, seperti itu seterusnya.

Hati-hati jangan sampai Akun twitter anda kena banned
Cara memaksimalkan jumlah followers, ikuti sebanyak mungkin orang (untuk mengumpulkan seed), tapi ingat pada saat bersamaan jangan anda meng-unfollow (berhenti mengikuti) orang yang telah anda ikuti (terlebih dalam jumlah yang banyak di dalam akun twitter anda, karena di twiends tidak di sediakan fasilitas ini) hati-hati jika demikian maka akun twitter anda terancam di banned oleh pihak twitter, karena terindikasi spam.
Kemudian batasi dalam memfollow orang lain anda hanya di izinkan menfollow sebanyak 1.000 followers perhari, jika lebih maka sekali lagi akun twitter anda terancam di banned, karena kegiatan spaming.

Oke, selamat menambah jumlah followers anda.

Tidak ada komentar: